Surat Keputusan Direktur Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh : No.Izin Umroh: D/78 Tahun 2015 & No.Izin Haji Plus: D/136 Tahun 2015
Anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Nomor Reg.075/AMPHURI/200
Resmi Terdaftar di Kementrian Agama RI Cek
BISNIS35 MODAL Rp 10000

20161107

Gajian Pembayaran dari SPONSOR Kumpulblogger



Gajian Pembayaran dari SPONSOR Kumpulblogger

Assalamu alaikum...
Senin Pagi hari ini di tanggal 07-11-2016 tak sengaja aku membuka akun di rekening BCA sangat terkejut dan sangat senang adanya penambahan saldo rekening , karena sebelumnya saldo saya sudah limit Rp0, tapi pagi ini saya lihat di saldo ada Rp7200 rasa penasaran kenapa saldo saya bertambah ???
Lalu untuk mengetahui kenapa saldo di BCA saya bertambah akhirnya saya klik di bagian mutasi rekening ... ooowh ternyata saya telah menerima transferan dari salah satu Sponsor Blog saya.



Memang sebelumnya baru kemarin hari minggu saya mengajukan pembayaran ke sponsor saya, karena hasil dari bonus sponsor sudah memenuhi persyaratan minimal untuk pay out dengan menggunakan Rekening BCA adalah Rp10.000 akhirnya saya mencoba untuk pengajuan pembayaran dan ternyata memang terbukti di bayarkan.







Memang mantap dan merasa senang sekali walaupun dengan nilai kecil bonus yang saya terima membuat saya semakin percaya bahwa sponsor saya ini tidak scam, tidak menipunya,,,

Untuk sahabat sahabatku jika blog anda ingin mendapatkan bonus penghasilan tambahan dengan mudah, pendaftarannya juga gratis silahkan Klik Aja disini SPONSOR KUMPULBLOGGER

Salam Sukses dari ArminarekaPerdana5758
Biro Travel umroh dan haji Plus terbesar dan terpercaya berdiri sejak tahun 1990M,
Profil Perusahaan,
Peluang Kemitraan,
Program Kemitraan,
Pendaftaran Jamaah


DAFTAR SPONSOR DENGAN MUDAH DAN GRATIS KLIK DISINI GRATIS



MARI KITA BANTU KLIK SPONSOR BLOG INI, SEKEDAR KLIK TIDAK BERATKAN?
SILAHKAN KLIK