Surat Keputusan Direktur Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh : No.Izin Umroh: D/78 Tahun 2015 & No.Izin Haji Plus: D/136 Tahun 2015
Anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Nomor Reg.075/AMPHURI/200
Resmi Terdaftar di Kementrian Agama RI Cek
BISNIS35 MODAL Rp 10000

20161013

Aku Tidak Mampu Namun Allah Memampukannya

Aku Tidak Mampu
Namun Allah Memampukannya



Sahabat , Aku Haus
Merasakan dahaga yang amat sangat...
Di sekitarku ini terasa susah
Untuk mendapati air
Begitu ada sedikit air
Banyak yang berebut tuk meraihnya
Semangatkah Aku untuk meraih air
Semangatkah Aku untuk menghilangkan dahagaku... ???

Suatu ketika ada sahabatku yang menunjukan, menawarkan air
Namun air tersebut bukan air biasa
Air yang penuh dengan berbagai kelebihan
Air yang penuh dengan berbagai keutamaan
Untuk mendapatkannya mahal harganya...
Masihkah Aku tetap bersemangat untuk meraih  atau membelinya air tersebut...?

Aku jawab iya,
Aku mampu untuk mendapatkannya
Bahkan membeli dengan harga mahal sekalipun
Walau harus menempuh dengan perjuangan yang keras
Semangat yang selalu berkobar
Disertai dengan keyakinan yang kuat
Bahwasanya Allah akan menolongnya

Sahabat , Aku sangat merindukan
Rindu yang amat sangat
Datang dan beribadah di tanah suci
Jarak tempuh yang sangat jauh
Membutuhkan biaya yang tidak sedikit
Semangatkah aku untuk bisa datang dan beribadah di tanah suci ???
Semangatkah aku untuk bisa mengobati Rinduku ???

Mendatangi Baitullah dan ibadah di tanah suci
Tidaklah mudah , memerlukan biaya yang tidak sedikit
Penghasilanku saat ini amat sangat tidak memungkinkan
Suatu ketika ada seorang sahabatku
Menunjukkan , menawarkan dan siap membimbingku
Cara cepat untuk mengobati rinduku
Cara mudah untuk bisa melangkahkanya
Untuk Awal melangkahpun aku merasakan tidak memungkinkan
Mendaftarkan diri sebagai calon jamaah umroh
Membayar DP senilai Rp.3,5juta
Berat rasanya membayar segitu
Sedang aku tak punya
Untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya
Terasa berat, dan susah
Semangatkah Aku untuk meraihnya ...
Semangatkah Aku untuk bisa mendaftarkan Diri ...???

Aku Jawab Alhamdulillah...
Kini Aku telah mampu mendapatkannya
Kini Aku telah mendaftarkan Diri
Dengan didasari Niat yang Kuat
Dengan didasari Keyakinan Yang Mantap
Dengan diiringi Doa memohon Petunjuk, mohon Pertolongan,
Allah Dzat Yang Maha Kaya Raya
Allah Dzat Yang Maha Kuasa
Allah Dzat Yang  Maha Mendengar
Sesungguhnya perintah-Nya
Apabila dia menghendaki sesuatu
Hanyalah berkata kepadanya,”jadilah!” maka terjadilah
Dengan Ridho dan Izin Allah
Tanpa terbebani, Tanpa kesulitan
Dengan usaha yang penuh keyakinan
Yakin yang seyakin-yakinnya
Pasti Allah menolongnya
Langkah Awal telah kuraihnya

Untuk Sahabatku , Aku Yakin
Kita sama-sama merindukannya
Sama-sama ingin melakukan ibadah ditanah suci
Mari sahabatku kita sama-sama berjuang
Sama-sama memberikan hal terbaik bagi keluarga kita
Jadikan diri kita pahlawan bagi keluarga kita
Agar bisa menuju ka tanah suci
Bersama orang-orang yang kita cintai
Khusunya buat suami, istri, dan anak-anak
Mantapkanlah Hati Niatkan yang kuat
Jangan ragu, jangan pesimis,
Jangan berburuk sangka pada Allah
Lakukan Sholat Hajat,
Lakukan Istikhoroh,
Perbanyak Munajat kita kepada Allah


BISMILLAHI TAWAKKALTU ‘ALALLAH
LAHAULA WALAQUWWATA ILLAH BILLAH


DAFTAR SPONSOR DENGAN MUDAH DAN GRATIS KLIK DISINI GRATIS



MARI KITA BANTU KLIK SPONSOR BLOG INI, SEKEDAR KLIK TIDAK BERATKAN?
SILAHKAN KLIK